Wednesday, January 19, 2011

Keberanian dan Tanggung Jawab

Pernahkah anda berpikir kalau anda ialah orang yang tidak pantas untuk wanita idaman anda karena anda berpendapat bahwa secara fisik anda tidak akan membuat wanita idaman anda tertarik kepada anda? atau mungkin juga pernah suatau hari terpikir kalo anda bertemu dengan wanita cantik di perjalanan anda berpikir bahwa anda tidak akan mungkin mendapatkannya?

Ya saya pernah mengalami nya juga, sampai pada suatu hari saya berpikir kenapa hal ini terjadi, apakah memang saya benar-benar tidak berhak mendapatkan wanita cantik itu atau ada hal lain dalam diri saya yang menghalangi saya untuk mendapatkannya, setelah saya mempelajari perilaku saya sendiri ternyata semua ketakutan, kecemasan yang belum pasti itu hanyalah suatu yang tidak pasti tetapi kita secara terus menerus membuat hal itu nyata sehingga membuat hal itu terjadi. Pernah suatu hari saya ngobrol dengan teman-teman wanita, hal yang saya tanyakan ialah " bagaimana pria ideal untuk menjadi pacara kamu?" dia menjawab " Ya pada dasarnya saya ingin pria yang cakep, punya mobil, baik dan bla bla bla" tetapi beberapa lama kemudian dia mempunyai pacar yang tidak sesuai dengan apa yang dia idamkan. Jadi pada dasarnya walaupun wanita membicarakan betapa tingginya kriteria yang mereka idam-idamkan bila ada pria yang bisa mengetuk hatinya walaupun itu jauh dari kriterianya wanita idaman tersebut akan memberikan cintanya kepada pria yang sudah menjatuhatikan perasaannya.

Banyak sekali buku tentang romansa yang saya baca baik itu dari dalam maupun luar negri tetapi saya rasa untuk mendapatkan wanita idaman anda khusunya wanita indonesia yang anda butuhkan hanyalah keberanian dan tanggung jawab. Wanita Indonesia secara umum masih mempunyai budaya bahwa wanita menunggu pria bukan wanita memilih pria ( just my 2 cent) jadi tidak ada alasan untuk anda sekarang untuk tidak bisa mendapatkan wanita.



Keberanian apa yang anda butuhkan? keberanian untuk menyapa dia, keberanian untuk memberikan kasih sayang anda dan keberanian untuk menyatakan cinta anda kepada dia.

Tanggung jawab apa yang anda butuhkan? Tanggung jawab pada saat wanita idaman anda mulai memberikan cintanya kepada anda, sebagai laki-laki yang bertanggung jawab anda harus senantiasa memberikan perhatian kasih sayang anda kepada wanita idaman anda.

Jadi sekarang siapkan keberanian anda dan bersiaplah mendapatkan cintanya.

Cheers

Rian

0 comments:

Post a Comment