Saturday, January 15, 2011

Cara Mendapatkan Wanita Melalui Facebook

ingin tahu cara mendapatkan wanita dengan mudah?

yah betul sekali jawabannya ialah Internet.

saya tahu bahwa banyak orang bilang untuk meningkatkan kemampuan dalam memikat pasangan kita ialah dengan improve in real world, tetapi juga tidak menutup kemungkinan untuk menemukan wanita idaman anda melalui facebook

Biar saya jelaskan

Beberapa tahun kebelakang Facebook telah menjadi suatu cara untuk saling berkomunikasi dan sekarang saya berpendapat bahwa facebook bukan hanya cara untuk posting mengenai hal-hal terbaru anda tetapi juga saya menemukan kalau facebook ialah cara paling excellent untuk bertemu dengan wanita idaman anda.

Dengan beberapa klik anda bisa memilih dari jutaan wanita di daerah anda yang sedang single dan menunggu anda, WOW amazing.
tetapi sebelum anda mengontak wanita idaman pilihan anda, anda harus tahu cara-cara agar mereka tertarik kepada anda
Sekarang akan saya berikan beberapa tips untuk mendapatkan wanita melalui facebook


1. Hanya mengontak wanita yang single

saran saya ialah hanya mengontak wanita yang sedang mencari pasangan, dengan cara itu anda tidak akan membuang waktu yang sia-sia untuk mengontak wanita yang sama sekali tidak mau berbicara dengan anda

2. hati-hati dengan profile palsu

sekarang facebook dipenuhi dengan orang yang sengaja memasang foto palsu yang sangat menawan dan setelah anda tergoda anda akan rela mengirimkan uang dan bla bla bla. Jadi hati-hatilah jangan terlalu tergoda dengan foto yang belum jelas kebenarannya.


3. Buat profile facebook anda berbeda

Jika anda serius untuk bertemu wanita melalui facebook anada harus membuat profile facebook anda menarik dan unik. anda harus mempunyai profile facebook yang memberikan kesan bahwa anda orang yang fun untuk dikenal.

Anda harus mendemonstrasikan bahwa kehidupan anda sangat menarik, anda mempunyai teman yang sangat banyak dan orang yang penting untuk dikenal

4. Perhatikan Profile facebook wanita idaman anda

Saya tahu bahwa pertama kali yang anda lihat dari wanita idaman anda di facebook ialah fotonya, tetapi jika anda serius untuk bertemu wanita di facebook anda harus juga memperhatikan profile wanita idaman anda selain fotonya lalu cari lebih banyak tentang dia.

mungkin hobi dan ketertarikan dia atau apapun yang membuat dia unik. Semua informasi ini dapat digunakan pada saat anda kontak dengan wanita idaman anda. Tanpa dengan mengatakan " anda cantik sekali, kenalan dong" :(

5. Hubungi wanita idaman anda dengan percaya diri

pada saat anda tahu sedikit banyak mengenai wanita idaman anda, inilah waktunya anda menghubungi dia. Kesalahan para pria pada saat mengontak wanita idamannya ialah bertingkah laku seperti idi*t. Apa yang harus anda lakukan ialah membuat mengontak wanita idaman anda melalui message di facebook dengan sangat unik. jadilah percaya diri dan berbicara dengan dia seakan akan anda sudah menjadi teman baik dari wanita idaman anda.

Jadi poin pentingnya ialah anda harus memperlihatkan bahwa anda ialah pria yang sangat menarik, jangan mengemis kepada dia untuk berbicara dengan anda, lebih baik anda fokus untuk memperlihatkan bahwa anda ialah pria yang wanita ingin temui.

Well, mudah-mudahan artikel ini membantu dalam pencarian wanita idaman anda melalui facebook.
see you on next posting

1 comments:

TraVlog said...

untuk secara online lewat fb aja tdk cukup, harus ada sentuhan emosional yaitu memikat wanita lewat mata

Post a Comment